Cari Blog Ini

Kamis, 25 Agustus 2011

Fakta Kalo Anak Arsitek Itu Aneh-Aneh

Dosen saya dulu pernah berkata dalam salah satu mata kuliah yang saya lupa pada saat mata kuliah apa...
dia berkata

 " Mahasiswa-mahasiswa yang masuk jurusan arsitek itu aneh-aneh "...

saya terus bertanya-tanya apakah memang benar kalo mahasiswa arsitek itu aneh-aneh dan unik...
setelah saya analisa baik dari segi vegetasi, material bangunan, sirkulasi dan konsepnya maka saya mendapatkan fakta bahwa memang mahasiswa arsitek itu aneh-aneh..

LET'S CEKIDOT

Dulunya sih katanya kepengen jadi tentara tapi gak kesampaian...jadinya ya kayak gini neh anak..















Kalo yang ini katanya kepengen jadi agen rahasia..karena kendala sifat yang rada gila jadinya gak kesampaian...



















Kalo yang satu ini saya rada kasian dengannya..kayaknya punya kelainan seksual...coba liat aja ngapain dy buka2 baju didepan patung...hmmmmmmmm

















Emang benar nggak salah kan kalo saya bilang mahasiswa arsitektur itu aneh2...coba deh liat...jijay sojay bajai...










Katanya sih kepengen jadi petualang kayak Ali Topan anak jalanan (baca : gembel)...











Masya Allah....lagi ngapain lo....masih banyak cewek-cewek jomblo di arsitektur...ngapain sama perahu jadinya...










Setau saya kalo mw foto-foto itu nyari spot yang enak...kok ini malahan di toilet sih....



















Astaghfirullah...kehabisan kata-kata saya liat yang ini...











Putus asa dengan kuliah di arsitek dan gak lulus-lulus ne anak satu mencoba peruntungan laen dengan menjadi tukang pijit buta.....












Foto yang aneh.....orangnya kayaknya juga aneh....
















Setelah kena cercaan sehabis sidang akhir...kedua anak didalam lingkaran merah mengalami kelainan seksual...










Mahasiswa yang aneh...coba tebak..cewek atau cowok...



















Setelah melihat ini semua...apakah anda sudah yakin kalo mahasiswa arsitek itu memang benar-benar aneh-aneh dan unik...jawabannya bisa saudara lihat disekeliling kalian...

Just for fun just for laugh..gak ada maksud menyakiti...hanya mengata-ngatai...hahahhahahahhahahahhahahah.........

note : identitas mahasiswa sengaja saya samarkan biar kalo ketemu djalan gk ketahuan...heheheh





2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwk................top abeeessssssss............

    BalasHapus
  2. hahahaha...so pasti kak...untung aq dak nemu foto kakak..kalo nemu la aq upload jg...hahahhaha

    BalasHapus

BosClix
EksisPTC